Sosialisasikan Maklumat Kapolri terus di lakukan oleh Polsek Bulik

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau –Sosialisasi Maklumat Kapolri Nomor :Mak/3/IX / 2020 tentang Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dalam Pelaksanaan pemilihan Tahun 2020 terus di lakukan oleh Kapolsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng, beserta anggotanya dengan menempelkan di Kantor Perusahaan PT. Gemariksa, Kelurahan Nanga Bulik, Lamandau, Kalteng, Sabtu (26/09/2020) Siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno S.H menyampaikan, kegiatan mensosialisasikan Maklumat Kapolri ini bertujuan agar masyarakat dapat disiplin dan mematuhi penerapan protokol kesehatan dalam tahapan Pilkada serentak tahun 2020.

banner 336x280

“Pemilihan gubernnur dan wakil gubernur nanti, seluruh pemilih dan penyelenggara Pemilihan wajib mematuhi protokol kesehatan dalam setiap tahapannya,” ucapnya.

Dirinya berharap dalam menjaga Situasi aman dan kondusif selama tahapan Pilkada Serentak 2020 ini, perlu adanya dukungan dan partisipasi masyarakat agar terciptanya pilkada yang sehat dan sejuk. (dbm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *