Selesai Deklarasi Kapolres Kotim bersama FKPD turun langsung ke Lapangan Untuk Pendisiplinan Pemakaian Masker

banner 468x60

Kotawaringin News, Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur, Kapolres Kotim bersama FKPD turun langsung ke Lapangan untuk Pendisiplinan Pemakaian Masker dimasyarakat, secara simbolis bertempat di Komplek Pertokoan Jalan Mayjend. Soetoyo Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa baru Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah. (10/09/2020)

Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru yang salah satunya mengenakan Masker sebagai gaya hidup sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dimasyarakat, namun untuk pelaksanaanya harus ditegakkan Pendisiplinan dimasyarakat agar semuanya bisa mematuhi Protokol Kesehatan.
Kali ini Polri memprakarsai dengan mengajak FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan menggandeng pula para Tokoh Agama. Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, untuk menyambangi masyarakat langsung, bersama-sama menghimbau, memberikan contoh dan mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya dilakukan Protokol kesehatan dan kebersihan diri guna menanggulangi pandemi Covid-19.

banner 336x280

Dalam wawancaranya Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, menerangkan bahwa kegiatan tersebut di prakarsai oleh Polri dan FKPD yang dilaksanakan serentak, dimana hal ini hanya tahap permulaan dan akan terus dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dengan menggandeng stakeholder terkait, telah tersebar sebanyak 25.000 Pcs Masker telah di Droping ke Polsek-Polsek Jajaran yang nantinya akan di bagikan kemasyarakat bersama dengan Unsur Muspika setempat, berkaitan dengan Moment Pilkada diharapkan semua peserta dan perangkatnya bisa menerapkan disiplin protokol Kesehatan, sambil melaksanakan Pilkada kita juga memutus mata rantai penyebaran dan Penularan Covid-19, terangnya. (ton-sam/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *