Polres Kotim bersama FKPD Deklarasikan Ikrar Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kotawaringin Timur – Kapolres Kotim bersama FKPD Deklarasikan Ikrar Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19 bertempat di Gugus Tugas Covid-19 (Kantor Kominfo) Jl. Jend. A.Yani Sampit Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.(10/9/2020)

Secara Nasional Polri memprakarsai Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan mengajak semua elemen masyarakat untuk aktif berperan serta menggugah dan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap keselamatan kesehatan pada dirinya sendiri maupun orang lain disekitarnya, menjadikan protokol kesehatan cegah peyebaran Covid-19 sebagai kebiasaan dan Gaya hidup.
Dalam acara Deklarasikan Ikrar bersama Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19 yang diprakarsai oleh Polri tersebut dihadiri oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Kom, Dandim 1015 Sampit yang diwakili oleh Kasdim Mayor.ARH. Siswanto, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masing-masing Perwakilan Parpol Kotawaringin Timur.
Dalam Sambutannya Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, me memberikan sambutan berkaitan dengan maksud tujuan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan menuju kehidupan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan pembudayaan pemakaian Masker di semua lapisan Masyarakat, dan aparatur Negara yang bertugas untuk mendisiplinkan masyarakat itu sendiri adalah TNI-Polri, apa lagi kedepan kita adalah Perdana yang melaksanakan Pesta Demokrasi di masa Pandemi.
Kemudian Bupati Kotim H. Supian Hadi, S.Kom, memeberikan kata sambutan bahwa sangat mendukung dengan kegiatan yang diprakarsai oleh Polri ini, selanjutnya berkaitan moment Pilkada yang akan kita hadapi mendatang, dengan adanya pertemuan-pertemuan jangan sampai justru menjadi Klaster baru penularan Covid-19. oleh karenanya demi terciptanya situasi Kondusif marilah kita saling menjaga Disiplin Protokol Kesehatan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.

banner 336x280

Acara Inti pengucapan Ikrar Deklarasi Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19, dipimpin oleh Bupati Kotim H. Supian Hadi, S.Kom, dengan kalimat Ikrar , “ Kami Partai Politik Peserta Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Kotawaringin Timur, Siap mewujudkan Pilkada langsung, umum, bebas, rahasia, Jujur. Siap melaksanakan Tahapan Pilkada dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19 yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci Tangan”, berlanjut acara seluruh peserta turun kelapangan bertemu masyarakat dan membagikan Masker. (ton-sam/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *