oleh

Selang Satu Jam, Dua Laka Lantas Terjadi di Jalan Diponegoro Pangkalan Bun

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Menjelang akhir tahun 2020 masyarakat diminta berhati-hati apabila berkendara, cuaca ekstrem arus lalulintas semakin padat, pasalnya semakin banyaknya warga yang memiliki kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dan tidak sedikit juga yang sudah memiliki kendaraan, menambah lagi unitnya. Bahkan hampir semua rumah memiliki kendaraan roda dua lebih dari satu.

Dari kecenderungan minat kepemilikan kendaraan bertambah, juga berdampak kejadian kecelakaan lalu lintas. Bahkan hampir setiap hari terjadi kasus kecelakaan.

Seperti hari Rabu (29/12/2020), dalam waktu kurang dari satu jam, dua kasus kecelakaan terjadi di Jalan Diponegoro, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Sekitar pukul 13.00 wib Rabu (29/12) siang terjadi kecelakaan di Jalan Diponegoro Belum genap sebulan, tikungan Jalan Diponegoro depan warung makan Cak Mber kembali terjadi kecelakaan.

Toyota Fortuner Putih bernopol AD 7720 AF yang dikemudikan Suradi (39 th) menabrak motor dan plankson jalan.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian mobil dan motor saja, berdasarkan pantauan Kotawaringin News dilapangan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, belum selang satu jam setelah kejadian laka lantas di dekat warung makan cak mber, di hari yang sama sekira pukul 13.30 wib juga terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Diponegoro depan makam skip, mobil CRV H 553 LY dengan motor Honda Supra X KH 5891 GP.

Menurut saksi mata Ipung, tiba-tiba dirinya melihat sudah terjadi kecelakaan, baru saja didepan Cak mber ada kecelakaan juga, habis itu saya hendak pulang ke Plingkau dan langsung turun membantunya, kalau kejadian persisnya kurang paham, ucapnya.

Atas kejadian ini Polisi langsung mendatangi TKP dan langsung memberikan pengamanan dan mengevakuasi korban. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed