Satlantas Polres Pulpis Sosialisasikan Imbauan Cegah Covid-19 di SPBU Bukit Liti

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Pulang Pisau – Satlantas Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran (Covid-19) di Stasiun pengisian Bahar Bakar Umum (SPBU) Petuk Liti Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (13/09/2020) siang.

“Selain menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19, kami juga menyampaikan imbauan Kamseltibcar lantas kepada pengendara yang singgah mengisi BBM,” ungkap Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP M Syafuan Nor, SIK, mewakili Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H.

banner 336x280

Dikatakannya, pada kegiatan tersebut masyarakat diimbau agar tetap melakukan menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan yang lain sesuai protokol kesehatan masa pendemi Covid-19.

Selain itu, masyarakat diminta agar beraktifitas dengan mengikuti protokol kesehatan untuk menuju tatanan kebiasaan baru (New normal), membudayakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir. (DtT/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *