Satlantas Polres Barito Utara Patroli Keliling, Sosialisasikan Perbup Barito Utara

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Barito Utara – Imbauan dan sosialisasi Perbub (peraturan bupati) tentang upaya pendisiplinan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 kembali disosialisasikan oleh Polres Barito Utara, Senin sore (21/9/2020).

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Reny Arafah,S.E, S.I.K mengatakan bahwa sejumlah anggota Polres Barito Utara kembali sosialisasikan perbub tentang upaya pendisiplinan protokol kesehatan di Barito Utara. Kali ini, sejumlah tempat jalan di sekitaran Kota Muara Teweh menjadi sasaran yaitu bundaran H.Koyem.

banner 336x280

“Sosialisasi dan himbauan tentang peraturan bupati bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19, berupa menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ujarnya.

“Mari patuhi protokol kesehatan sebagaimana diintruksikan oleh bupati Barito Utara, mari budayakan hidup sehat dengan mencuci tangan dengan sabun, gunakan masker dan jaga jarak,”pungkasnya.(Nin/den/k3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *