Satbinmas Polres Kapuas Imbau Warga Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Satbinmas Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Covid-19 di pasar Blok R, pasar Sanjaya dan Jl. Anggrek Kec. Selat Kab. Kapuas, Kalteng. Rabu (14/10/2020) pagi.

Kasat Binmas Iptu Imam Sahrofi, S.Hi., M.H. melalui Aipda Rodiansyah menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi Pilkada Kalteng 2020.

banner 336x280

“Kami mengimbau para warga yang bebelanja maupun para pedagang agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mengantisipasi penularan covid-19 semakin menyebar luas,” ujarnya.

Rodi menambahkan, mengajak warga untuk bekerjasama dalam mensukseskan Pilkada Kalteng 2020 agar berjalan aman, lancar dan sejuk, “jangan mudah terprovokasi berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian Pilkada 2020. Segera laporkan ke Polsek terdekat apabila ditemukan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab ingin mengganggu keaman dan ingin menggagalkan proses Pilkada 2020 mendatang,” akhirnya. (wen)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *