Menu

Sambangi Warga Pesisir Desa Palangkau Lama, Satpolair Polres Kapuas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Satpolair Polres Kapuas menyambangi warga Desa Palangkau Lama Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas, Kalteng. Rabu (16/9/2020) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatpolair Polres Kapuas yaitu Akp Krisistya Artantyo, O, S.I.K. beserta lima anggotanya.

Kasat menyampaikan kepada warga di Desa Palangkau Lama agar tidak membentuk organisasi radikal, anti Pancasila serta mendukung Polri dalam memberantas terorisme.

“Kami imbau kepada warga untuk menolak apabila adanya organisasi radikal dan anti Pancasila. Serta ikut memerangi segala bentuk teror, berita hoax dan isu sara yang dapat memecah belah NKRI,” ucapnya.

Warga antusias dalam mengikuti kegiatan ini, mulai dari orang tua sampai anak-anak. Pada kesempatan tersebut, petugas juga membagikan 12 buah lifebouy, 20 lembar bendera merah putih, 20 lembar teks Pancasila serta 20 bungkus sembako sebagai bentuk silaturahmi dengan warga Palangkau Lama.

“Kami berpesan untuk selalu jaga keamanan dan kerukunan. Apabila ada orang yang mencurigakan laporkan ke polsek terdekat,” akhirnya. (wen/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook