Menu

Anggota Polsek Timpah Datangi TKP Laka Lantas Tabrak Lari yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Kotawaringin News,  Polres Kapuas – Anggota Polsek Timpah Polres Kapuas Polda Kalteng mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia di Jalan Lintas Palangkaraya-Buntok Desa Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Rabu (16/9/2020) pukul 07.30 WIB.

Anggota Polsek Timpah yang mendatangi TKP, selanjutnya melakukan pemeriksaan, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang buktinya. Untuk korban yang meninggal di tempat kejadian kemudian dievakuasi ke Puskesmas Timpah.

Kapolsek Timpah Iptu H. Suharto mengatakan, “setelah mendapatkan Laporan via telpon dari masyarakat bahwa telah terjdi laka lantas, Kami lansung mendatangi TKP, pada saat datang terlihat korban sudah dalam keadaan telungkup di pinggir jalan dan mengeluarkan darah dari kepala yg masih tertutup helm,” ungkap Kapolsek.

“Di TKP didekat korban ditemukan Sepeda motor Honda Beat warna merah muda No. Pol KH 6044 BU dalam keadaan posisi berdiri distandar dan ada terlihat rusak ringan dibagian belakang dan tergores dibagian depan, di TKP juga ditemukan ada bekas pengereman ban mobil dan bekas ban mobil keluar jalur dari aspal. Dari hasil pengamatan di TKP diduga korban ditabrak dari arah belakang dan yang menabrak langsung melarikan diri,” tambah Iptu Suharto.

Dari hasil olah TKP korban diketahui identitasnya adalah Ria Santika, umur 23 tahun Alamat Desa Aruk Kec. Timpah, Kab. Kapuas.

Ditempat terpisah Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Timpah berharap kepada pengemudi yang merasa telah mengalami kecelakaan dan bertabrakan di TKP tersebut supaya segera menyerahkan diri pada petugas.

“Untuk sepeda motor korban sudah kita amankan di Polsek Timpah Selanjutnya kasus tabrak lari tersebut kita serahkan ke Unit Laka lantas Polres Kapuas untuk penanganan lebih lanjut”, tutupnya. (Or/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook