Menu

Sambangi Pasar Rakyat, Satsabhara Polres Mura Bagikan Masker

Kotawaringin News, Polres Murung Raya – Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Murung Raya (Mura) melaksanakan Patroli  dan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker di Pasar Rakyat, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Kamis (17/09/20) Pukul 13.00 WIB.

Patroli dan Pembagian masker tersebut di pimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Siswanto bersama rekannya dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu Suhadak mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 (corona).

“Saat kami melaksanakan patroli di lokasi tersebut personel kami memberikan himbauan kepada pengunjung Pasar Rakyat Puruk Cahu agar selalu menggunakan Masker, jaga jarak rajin cuci tangan dan jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak untuk menjaga penularan Covid-19 (Corona) serta membagikan masker kepada pengendara yang baru datang yang tidak menggunakan masker,” tutupnya. (van/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook