Menu

Relawan Muda Sugianto Sabran Sebar Takjil

Kotawaringin News, Palangka Raya – Relawan Muda Sugianto Sabran dan Gerakan Milenial Agustiar Sabran terus menggelar aksi sosial untuk masyarakat. Tidak hanya membagikan paket sembako gratis. Relawan setiap sore membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Pembagian takjil dilaksanakan Gerakan Pemuda Kalteng Melawan Covid-19.

Pembagian takjil merupakan bagian dari program Relawan Muda Sugianto Sabran dan Gerakan Milenial Agustiar Sabran. Program didanai dari sumbangan pribadi Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran. Sugianto Sabran menyumbangkan gaji, honor, dan biaya rumah tangga Gubernur selama lima tahun menjabat senilai Rp9 miliar.

Anggota DPR-RI Agustiar Sabran menyumbangkan gaji dan tunjangan selama lima tahun menjabat sebesar Rp4 milair.

“Setiap harinya kita selalu menyiapkan 100 paket takjil gratis untuk masyarakat. Kemarin aksinya di Kereng Bangkirai. Sebelumnya kita sudah membagikan di daerah Pasar Rajawali, Bundaran Burung, Pasar Besar, sekitar kampus UPR, Yos Sudarso dan di sekitar Rumah Aspirasi di Jalan Imam Bonjol,” ujar Norpita Sari selaku kordinator kegiatan.

Diketahui aksi dilakukan di daerah Tangkiling dengan 100 paket takjil yang dibagikan kepada warga yang melintas di Jalan Tjilik Riwut km 31. Pembangian dilaksanakan di di depan Masjid Al-Amin Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya.

“Pesan Pak Sugianto Sabran, selain berbagi 100 ribu lebih paket sembako, kita diminta untuk membagikan takjil. Karena bulan yang suci bagi masyarakat yang beragama muslim, maka kita harus menghormatinya, salah satunya dengan berbagi”, tambahnya.

Salah seorang warga Jalan Tjilik Riwut, Keluruhan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Matori mengaku senang daerahnya mendapatkan jatah distribusi takjil dari Gubernur Sugianto Sabran dan anggota DPR-RI Agustiar Sabran. Dirinya hanya mengetahui aksi sosial lewat media. Tetapi sekarang dapat ikut merasakan.

“Senang, dari kemarin lihat berita bagi takjil. Kirain disini tidak dapat, karena jauh. Tapi ternyata dapat. Sama kayak sembako, dikira kami tidak dapat karena di pinggir, tapi bantuan Pak Sugianto Sabran ternyata sampai. Semoga berkah,” ujar Matori. (Rls/K2)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook