Menu

PWI Lamandau Bikin Acara Talk Show ‘Ngopi’

Kotawaringin News, Lamandau – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamandau membuat terobosan. Menggandeng Lamandau TV (LM TV), PWI Lamandau membuat acara Talk Show bertajuk ‘Ngopi’ (Ngobrol Bareng PWI).

Acara yang baru diluncurkan itu, dipandu oleh Bintang Miracel dan Bayu Tasix. Talk show digelar di Kantor PWI Lamandau tersebut mengambil tema yang sedang update di tengah masyarakat.

Rencananya, kata Ketua PWI Lamandau, Hendi Nurfalah, Talk Show ini menjadi acara mingguan yang disiarkan di akhir pekan di Lamandau TV. Selain itu, video talk show juga nantinya bisa dinikmat berbagai chanel sosial media. “Kita coba membuat terobosan. Karena kita sebagai organisasi profesi kewartawanan, jadi kita coba bikin acara yang erat dengan kejurnalistikan.”

4 narasumber Bujang Dara Lamandau berfoto bersama dengan pembawa acara talk show Ngopi seusai acara di Kantor PWI Lamandau.

Pokok bahasannya, lanjut Hendi, Ngopi ini mengenai berbagai informasi yang ada di Kabupaten Lamandau. Acara ini bakal dikemas dengan balutan santai, namun tertata sesuai tema yang disajikan. “Yang perdana mengangkat soal pariwisata di Lamandau, kita undang Bujang Dara Lamandau sebagai narasumbernya, mengangkat soal pariwisata lamandau ditengah wabah virus corona.”

Dia berharap, acara ini bisa mengedukasi serta menjadi bahan informasi bagi masyarakat luas supaya lebih mengenal Kabupaten Lamandau dari berbagai aspek. “Mudah-mudahan acara talk show ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mengangkat citra Kabupaten Lamandau.” (BH/K2)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook