oleh

Puluhan Putra Terbaik Kobar dan Sukamara ikuti Seleksi Catam di Makorem 102/Pjg

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Sebanyak 98 orang Calon Tamtama yang sudah mendaftarkan diri di Kodim 1014/Pbn pada hari Jumat, (6/3/2021) siap diberangkatkan ke Palangkaraya untuk mengikuti seleksi di Makorem 102/Pjg.

Seluruh Calon Tamtama yang direktur dari Jajaran Koramil yang tersebar di Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Sukamara dikumpulkan di lapangan Makodim untuk melaksanakan pengecekan terakhir. Pemberangkatan dilaksanakan dengan menggunakan Bus yang nantinya di perjalanan akan di dampingi oleh personil Kodim 1014/Pbn sampai ke Makorem 102 /Pjg di Palangkaraya.

Sebelum Pemberangkatan, seluruh Calon Tamtama yang akan mengikuti seleksi di Makorem 102/Pjg diberi arahan oleh Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, Beliau mengatakan, Hari ini kalian diberangkatkan untuk mengikuti seleksi calon Tamtama di Korem 102/Pjg, Saya harapkan para calon Tamtama Menjaga faktor keamanan dan mengikuti semua arahan dari panitia, agar para calon agar memperhatikan barang bawaan yang mendukung pada saat pelaksanaan seleksi nanti agar tidak ada kendala waktu pelaksanaan seleksi nantinya

” Masuk Prajurit TNI gratis tidak dipungut biaya mulai dari proses pendaftaran, seleksi, masuk pendidikan, sampai dengan pelantikan, kecuali keperluan pribadi, ” Ucap Dandim.

Para Calon Tamtama harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, selama proses seleksi wajib melaksanakan protokol kesehatan. Dan yang lebih utama adalah perhatikan faktor keamanan pada saat Pemberangkatan selama di perjalanan ikut arahan dari pendamping.

Terakhir, Komandan Kodim juga mendoakan mendoakan supaya semuanya yang mengikuti seleksi mendapatkan hasil yang terbaik. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed