Polsek Lahei Ajak Masyarakat Gunakan Masker Guna Menekan Penyebaran Covid-19

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barito Utara – Polsek Lahei, Polres Barito Utara jalin hubungan dan silaturahmi dengan warga masyarakat RT.04 Kelurahan Lahei II , Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Senin Pagi (7/9/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan selain melaksanakan sambang untuk menjalin tali silaturahmi juga mengajak warga masyarakat untuk memakai Masker guna mengantisipasi dan menekan peyabaran Covid-19.

banner 336x280

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Lahei AKP Amri, S.E mengatakan dalam sambang Polsek Lahei menghimbau kepada warga masyarakat Rt. 04 Kel. Lahei II, agar ikut ambil bagian berpartisipasi aktif membantu pihak Polri dalam mentaati kebijakan pemerintah untuk penanganan Virus Covid-19 serta menjaga dan memelihara keamanan.

Lebih lanjut, dia mengatakan ” Tujuan sambang tersebut agar dapat terjalinnya hubungan Emosional dengan masyarakat dan dalam rangka pemeliharaan situasi kamtibmas diwilkum Polsek Lahei yang aman dan kondusif,”ujarnya.

” Kami imbau agar masyarakat tetap jaga ketertiban bersama dan tetap jaga jarak serta patuhi protokol kesehatan,” imbau Kapolsek Lahei. (Ryt/Den/K3).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *