Polsek Kapuas Hulu Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Polsek Kapuas Hulu Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Patroli Roda Dua dan giat Oprasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di jalan sei hanyu kuala kurun di depan polsek kapuas hulu Kec. Kapuas Hulu Giat Operasi Yustisi Penertiban Protokol Kesehatan di Kec. Kapuas Hulu Kab. Kapuas Prov Kalteng. Selasa (22/9/2020) Pagi.

Maksud dan tujuan kegiatan Operasi yustisi tersebut adalah Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

banner 336x280

Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Istira Triwulan Yuli, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut masih ditemukan warga yang tdk menggunakan masker.

“Diberi himbauan penekanan untuk selalu menggunakan masker, menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Cuci Tangan dan jaga Jarak, untuk sementara dikasih peringatan dan diberikan bantuan masker, dan apabila perbuatannya di ulangi lagi maka sesuai dengan peraturan Gubernur Kalteng maupun Bupati Kapuas maka akan diterapkan sanksi-sanksi bisa merupakan Denda maupun saksi kerja bakti sosial baik kepada warga tersebut.” Ucap Kapolsek. (Des/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *