Jelang Pilkada Kalteng 2020, Polsek Basarang Patroli Dialogis Panwascam

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2020 Polsek Basarang Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan patroli di kantor Panwascam di Jl. Trans Kalimantan Desa Tambun Raya Kec. Basarang Kab. Kapuas, Kalteng.

Aiptu Rayu dan Bripka Ifansi melaksanakan patroli dialogis dengan petugas PPK dan petugas Panwascam dan koordinasi agar kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kec. Basarang menjelang Pilkada tahun 2020, Selasas (22/9/2020) Pagi.

banner 336x280

Aiptu Rayu juga memberikan pesan kamtibmas tentang pelaksanaan tahapan Pilkada untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan dalam upaya pencegahan Covid -19 di wilayah Basarang.

Di tempat tempat terpisah Kapolsek Basarang Ipda Suroto, S.H. menjelaskan bahwa menjelang Pilkada tahun 2020 pihaknya rutin melaksanakan patroli untuk mencegah dan antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

“Selain itu seluruh anggota Polsek Basarang diharapkan dapat menjaga kenetralan dalam Pilkada dan melaksanakan pengawasan terhadap seluruh tahapan pilkada,” tutup Kapolsek. (Des/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *