oleh

Pohon Tumbang Di Sidorejo

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Hujan Deras mengguyur Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis malam 17 Juni 2021, yang menyebabkan pohon tumbang di jalan Kasan Rejo, Depan Plasa Telkom Pangkalan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan.

Tia yang merupakan salah satu saksi mata dan juga pengedara yang melintas di jalan tersebut mengatakan, bahwa pada saat dirinya sedang mengendarai mobil nya, dan ingin melintas di jalan tersebut tiba tiba pohon jatuh tepat di depan mobil yang ia kendarai.

“Jadi saat itu saya sedang mengendarai mobil, waktu mau lewat di jalan itu tiba tiba pohon itu roboh tepat di depan mobil saya, untung sempat ngerem, sempat ada percikan api juga dari tiang listrik, karena pohon nya mengenai tiang listrik,” ucapnya.

Pohon tumbang tersebut menimpa beberapa kabel listrik dan menyebabkan listrik padam di beberapa rumah warga di daerah tersebut, dan untuk saat ini pohon tersebut sudah di tangani oleh BPBD Kabupaten Kobar yang bekerjasama dengan PMI Kobar serta pihak lainnya. (Risa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed