Menu

Pengurus GOW Kabupaten Lamandau Resmi Dikukuhkan 

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – Rabu (6/11/2019), Kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lamandau masa bhakti 2019-2024 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus GOW Kabupaten Lamandau itu dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, di aula Badan Keuangan Daerah (BKD) setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Hendra berharap, organisasi GOW bisa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka pelaksanaan pembangunan, khususnya di bumi Bahaum Bakuba.

“Yang pertama saya ucapkan selamat kepada pengurus GOW yang baru dan terimakasih kepada pengurus GOW yang lama. Harapan Saya sebagai Kepala Daerah, Gabungan Organisasi Wanita ini bisa memberi dampak positif terhadap pembangunan di Lamandau sesuai dengan program kerjanya,” ungkapnya.

Misalnya, lanjut dia, melakukan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun pengembangan di bidang kewanitaan.

“Sehingga, keberadaan GOW bisa membantu bersinergi terhadap pembangunan di Kabupaten Lamandau,” ujarnya.

Diketahui, kepengurusan GOW Kabupaten Lamandau masa bhakti 2019-2024 diketuai oleh Ny. Saridah Riko Porwanto. Istri Wakil Bupati Lamandau itu menggantikan ketua kepengurusan GOW yang lama yang telah habis masa bhaktinya.

Saat memberikan sambutan, Ny. Saridah Riko Porwanto mengatakan, sesuai dengan bidang kerjanya, GOW Kabupaten Lamandau akan turut serta mengisi pembangunan di Bumi Bahaum Bakuba.

Dirinya menuturkan, dengan adanya berbagai perwakilan organisasi wanita, mulai dari perwakilan PKK, Bhayangkari, Dharma Wanita Persatuan, Wanita Islam hingga organisasi wanita keagamaan di dalam kepengurusan GOW, kedepan GOW akan turur serta mensukseskan pelaksanaan pembangunan di Lamandau untuk mewujudkan Lamandau JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman).

No comments

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami Di Facebook