Parkir di Pinggir Jalan, Empat Ban dan Jok Mobil Warga Hilang Dicuri

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Pencurian ban, Jok, dan accu mobil kembali terjadi di daerah Kotawaringin Barat, tepatnya di jalan lintas Desa Runtu Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (5/8/2022).

Tidak main-main maling mengambil empat ban, jok, accu yang masih terpasang di mobil yang terparkir di pinggir Jalan Raya menuju arah Lamandau, pasca laka lantas beberapa hari yang lalu.

banner 336x280

Atas kejadian ini warga Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), dibuat bingung dengan keberadaan mobil angkutan jenis Pickup Daihatsu Grand Max yang terparkir dipinggir jalan tersebut.

Menurut salah seorang warga, Tajudin, mengatakan kendaraan tersebut sudah hampir setengah bulan terparkir dipinggir jalan tanpa ada yang mengetahui siapa pemiliknya.

Kendaraan tersebut dengan Nomor Polisi KB 8287 DG berwarna putih ini diduga mengalami kecelakaan hingga kondisinya penyok dibagian depan.

Namun yang menjadi perhatian warga sekitar justru mobil ini sudah tidak ada ban mobilnya, padahal beberapa hari yang lalu saya sempat melihat ban mobilnya masih lengkap, mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya.

Banyak onderdil yang raib di curi maling seperti empat roda yang kondisinya sudah hilang, jok, aki, dan alat lainnya, kata Tajudin.

Ia menjelaskan, awalnya mobil tersebut setengah bulan lalu kondisinya lengkap namun ketika dia lewat pagi ini sudah banyak alat yang hilang.

“Pickup ini sudah setengah bulan yang lalu terparkir dipinggir jalan sepertinya mengalami kecelakaan lalu ditinggalkan oleh pemiliknya,” jelas Tajudin.

” Kendaraan berplat Kalimantan Barat (Kalbar) ini sepertinya hendak menuju dari Pangkalan Bun ke Kabupaten Lamandau atau Provinsi Kalimantan Barat”.

Sampai berita ini diterbitkan warga belum melaporkan kejadian tersebut kepolisian. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *