oleh

Ngeri nih, Ular Python Masuk ke Bodi Motor di Batu Belaman

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kotawaringin Barat mengevakuasi seekor Ular Python, yang masuk ke dalam motor warga di Jalan Pelita, Desa Batu Belaman Rt 002 Kecamatan Kumai, Kabupaten (Kobar).

Mendapatkan laporan warga, Kabid Damkar Kobar Dwi Agus Suhartono mengatakan Personil Animal Rescue Damkar langsung menuju TKP.

Dengan sigap petugas Damkar melakukan persiapan peralatan Animal Rescue (Snake Hook, Grab Stick serta Peralatan Rescue lainnya) dan segera meluncur ke TKP, kata Dwi Agus Suhartono, Sabtu (28/8/2021).

Adapun ular Phyton tersebut masuk ke dalam motor warga yang lagi terparkir, tiba-tiba seokor monyet peliharaan teriak-teriak melihat ular ini menuju motor tersebut dan masuk ke bodi motor.

Dalam foto yang diterima, tampak ular dengan Panjang 1 meter itu masuk ke dalam bodi motor, kata Dwi Agus Suhartono.

Petugas harus membuka bodi motor untuk mengevakuasi ular tersebut dan diperlukan waktu sekitar 40 menit.

Damkar terima laporan via telpon mako dari seorang warga bernama Andi bahwa ada seekor ular jenis python yang masuk dalam kendaraan di lokasi di Jalan Pelita, desa batu belaman RT 002 Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar.

Dengan peralatan Animal Rescue petugas berhasil menangkap dan mengamankan ular python dgn panjang kurang lebih 1meter, tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed