Na’as, Mobil Carry Hilang Kendali Tabrak Dump Truk Kontainer Di Desa Kubu

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Budi Utomo Rt 4 Desa Kubu Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (27/5/2022), pukul 07.30 Wib.

Kecelakaan yang melibatkan 2 (dua) unit kendaraan yakni 1 Mitsubishi Dump Truck warna kuning no. reg KH 9736 GB dan 1 Mobil Jenis Suzuki Carry pick up warna HItam no. reg KH 8853 GQ tersebut menyebabkan beberapa dua orang mengalami luka-luka.

banner 336x280

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caiseria, menerangkan kronologis laka lantas tersebut berawal dari kendaraan roda empat Jenis Suzuki Carry pick up warna HItam no. reg KH 8853 GQ yang di kemudikan Adjie Alfiansyah membawa dua penumpang duduk di sebelah kiri bernama Rosina yang menggendong anaknya.

Lanjut Kasat Lantas, mobil carry yang dikemudikan Adjie ini berjalan dari arah Bundaran bahari menuju ke arah kubu, setelah melewati jalan menikung sesampainya di tempat kejadian hilang kendali dan melebar ke kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan dengan Kendaraan roda enam jenis Mitsubishi Dump Truck warna kuning no. reg KH 9736 GB yang dikemudikan oleh Selamet (sendirian).

Karena jarak yang dekat sehingga terjadi tabrakan dengan perkenaan Depan-Samping, terang Kasat Lantas Iptu Bayu Caiseria.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan penumpang Kendaraan roda empat Jenis Suzuki Carry pick up warna HItam no. reg KH 8853 GQ yang duduk di duduk di sebelah kiri atas nama Rosina mengalami luka memar di kedua kaki dan anak yang di gendongnya mengalami luka robek di bagian wajah selanjutnya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Imanudin Pangkalan Bun, pungkasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *