Mulai Besok, Lamandau Kembali Gelar Bazar Buku Murah

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamamdau – Untuk yang ketiga kalinya, di Kabupaten Lamandau akan kembali digelar Bazar Buku Murah. Bahkan, buku-buku dari 50 penerbit nasional nantinya juga akan dijual dalam bazar tersebut.

Rencananya, Bazar Buku Murah yang bertempat di Gedung Sembaga Mas jalan Batu Batanggui kota Nanga Bulik itu akan berlangsung selama 10 hari, terhitung mulai tanggal 6 sampai 15 Maret mendatang.

banner 336x280

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Lamandau, Norita Indayanie, mengatakan bahwa pihaknya selaku fasilitator sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Kita (DPAD) memfasilitasi kegiatan Bazar Buku tersebut. Tentu kegiatan sangat positif, karena sebagai salah satu upaya dalam rangka meningkatkan minat baca masyarakat Lamandau,” ungkapnya.

Karenanya, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lamandau untuk dapat memanfaatkan momentum yang bisa dikatakan sangat jarang sekali ada.

“Ada banyak sekali kategori buku yang dijual, mulai dari buku untuk pelajaran, cerita untuk anak-anak, sosial, budaya, pengembangan ekonomi, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Selain bisa mengunjungi bazar, imbuh dia, saat ini masyarakat juga bisa datang langsung ke kantor DPAD Lamandau jika ingin menambah wawasan dan pengetahuan.

“Saat ini, Kita juga sudah memiliki banyak koleksi buku. Kita sangat mempersilakan masyarakat untuk datang dan semua koleksi buku yang ada, bisa dibaca, gratis,” ujarnya. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *