Menu

Menuju Pernikahan, Wakapolres Kapuas Pimpin Sidang B4PR Anggota Polres Kapuas

Kotawaringin News,  Sebelum melangsungkan pernikahan, personel Polres Kapuas beserta pasangannya melaksanakan Sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk di pimpin oleh Waka Polres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji, S.I.K., M.Si., bertempat di Aula Tingang Menteng Polres Kapuas, Rabu (16/9/2020) Pagi.

Kegiatan sidang BP4R kali ini adalah Aipda Sujarwo Suryadi dengan Eka Budi Rahayu dan Briptu Damas Wahyu Yoga dengan Briptu Mega Karmila dihadiri oleh satu calon mempelai di dampingi orang tua keluarga masing masing calon dan personel Polres Kapuas serta Pengurus Bhayangkari.

“Sidang ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polri dan pasangan wanitanya untuk melakukan pernikahan. Pemberian izin nikah dari pimpinan kepada setiap anggota Polri untuk kelengkapan berkas pengajuan pernikahan di KUA,” jelas Iqbal.

Dalam proses sidang ini para calon suami istri diberikan nasehat, pembinaan dan pengertian harus saling menghargai dalam membina keluarga dan juga sebagai istri nantinya harus mendukung tugas-tugas suami. (Des/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook