Menu

Manajemen PT Pilar Wanapersada Silaturahmi ke PWI Lamandau

Kotawaringin News, Lamandau – Manajemen PT Pilar Wanapersada menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamandau, Senin 4 Mei 2020.

Selain Plantation Head PT Pilar Wanapersada Bambang Supriyadi, turut hadir pula Security Head Sunyoto, CSR Head Johanes K Wibisono, CSR Staff Imanuel Rondung, Staff Koservasi Rama Wisnu A. Jajaran manajemen perusahaan dibawah payung DSN Group ini disambut langsung Ketua PWI Lamandau Hendi Nurfalah.

Plantation Head PT Pilar Wanapersada Bambang Supriyadi mengatakan wartawan menjadi salah satu garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 ini. Apalagi, wartawan menjadi agen dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat mengenai Covid-19 ini.

Artinya, lanjut dia, wartawan pun menjadi bagian yang terdampak akibat Covid-19 tersebut. Karena itu, selain menjalin silaturahmi, PT Pilar Wanapersada memberikan bantuan sembako kepada para insan pers yang tergabung di PWI Lamandau ini. “Tahun sebelumnya kita sering mengagendakan buka bersama, karena situasi yang tidak memungkinkan (Pandemi Covid-19) untuk ramandhan tahun ini kami dengan insan pers, ditiadakan. Namun, kami tetap silaturahmi dan kemitraan dengan teman-teman media, dengan mendatangi kantor PWI.”

Dia berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para insan pers dalam memenuhi kebutuhan hidup di masa wabah Covid-19 ini. Sehingga, para wartawan dapat bekerja dengan maksimal dalam menyajikan informasi yang akurat. “Mudah-mudahan ini juga bisa membantu di masa wabah corona dan di Bulan Suci Ramadhan ini.”

Sementara itu, Ketua PWI Lamandau, Hendi Nurfalah mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT Pilar Wanapersada yang sudi memyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Kantor PWI Lamandau. Apalagi, perusahaan ini memberikan bantuan sembako untuk para insan pers yang tergabung di PWI Lamandau.

Dia menyadari, wabah corona ini sangat berdampak pada industri media. Banyak wartawan yang terpaksa dirumahkan oleh perusahaan media. “Ini tentu berdampak secara perekonomian wartawan. Dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban para insan pers yang tergabung di PWI Lamandau ini.” (BH/K2)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook