LKP Enter Wisuda 65 Peserta Didik Program Kompetensi Satu Tahun Angkatan ke-4

banner 468x60

Yusro Ad

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – LKP Enter Kotawaringin Barat mewisudakan 65 peserta didiknya dari tiga jurusan berbeda diantaranya, Aplikasi Komputer 38 orang, Administrasi Bisnis 17 orang dan Tata Busana 10 orang, di Aula Avila Hotel, Sabtu (25/11/2017).

banner 336x280

Owner LKP Enter, Sigit Hariyanto mengatakan, sebenarnya masih banyak yang harus diwisuda namun masih ada yang belum dapat surat ijin dari perusahaanya, tapi hal ini tidak menjadi kendala.

“Yang paling utama buat kami bagaimana agar para wisudawan yang belum mendapatkan pekerjaan ini bisa mendapatkan pekerjaan, ini tanggungjawab kami, untuk mencarikan solosi supaya mereka mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing-masing,” kata Sigit.

Dari 65 peserta didik yang diwisudakan, beberapa diantaranya merupakan murid lulusan terbaik di bidangnya masing-masing. Jurusan Administrasi BisnisĀ  ada tiga lulusan terbaik yakni Azianurjanah, Sumeh Indah Ibrahim dan Budianto. Jurusan Aplikasi Komputer Perkantoran, Muhammad Muzain, Azrul Novita Sari dan Sarjan.

“Alhamdulillah lulus di LKP Enter anak saya langsung bisa kerja. Hal ini tak lepas dari perhatian pendidik kepada murid untuk betul-betul bisa diandalkan dan bisa mendapatkan pekerjaan. Ini sungguh luar biasa terimakasih LKP Enter,” ucap wali murid Azianurjanah. (KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *