Menu

Konsisten Mendisiplinkan Protokol Kesehatan, Polsek Dusteng Awasi Ketat Personilnya

Kotawaringin News, Polres Barito Timur – Polsek Dusun Tengah serius mendisiplinkan masyarakat dengan melaksanakan protokol kesehatan yang dilakukan di mako Polsek Dusun Tengah,Kamis(17/09/2020)

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat,SH.M.Si, melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19,, baik kepada personil Polri polsek dusun tengah maupun kepada masyarakat yang datang ke ruang pelayanan Mapolsek.

Kapolres Bartim Akbp Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat,S.H.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pendisiplinan tidak hanya kepada masyarakat tetapi juga kepada personil Polri diPolsek Dusun Tengah, untuk mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Sebelum anggota masuk kekantor, terlebih dahulu selalu dikontrol tentang penggunaan masker, kemudian mencuci tangan sampai bersih dengan sabun, serta selalu diingatkan untuk menjaga jarak dengan siapapun, begitu juga keada anggota yang melaksanakan piket, agar selalu mengingatkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan sebelum masuk ke ruang pelayanan Mapolsek “. terang Kapolsek.

Ditempat terpisah Kanit Provos Polsek Dusun Tengah Aiptu Edy Sutrisno menambahkan bahwa unit provos sangat berperan penting didalam mendisiplinkan protokol kesehatan kepada personil polri khususnya di polsek dusun tengah.

” Kami himbau kepada masyarakat untuk mendisiplinkan diri mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, salam sehat, masker untuk semua”.tutup Aiptu Edy Sutrisno.
(yfh/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook