Kapolsek Bukit Batu dan Serdik SIP Angkatan 49 Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

banner 468x60

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di wilayahnya, Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya sedang berjuang untuk menjaga keamanan pesta demokrasi tersebut.

Hal tersebut dibuktikan oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. dengan menyambangi tokoh masyarakat, Bapak Teguh di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/9/2020) siang.

banner 336x280

Bersama para peserta didik (serdik) SIP Angkatan 49 Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) yang sedang melaksanakan latihan kerja di wilayahnya, Muludin berdialog tentang menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah suasana pilkada tersebut.

“Saya berharap dengan adanya peran serta Bapak Teguh dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mewujudkan pilkada damai, dengan menolak segala bentuk kampanye hitam maupun politik uang,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menekankan agar tidak mudah terprovokasi dengan beredarnya berita hoax dan isu sara, yang dapat mengakibatkan perpecahan dan kebencian antar sesama masyarakat.

“Marilah kita berjuang bersama-sama menjaga dan mengawal berlangsungnya pesta demokrasi ini, demi terciptanya suasana yang aman dan damai. Berbeda pilihan boleh, tetapi jangan sampai itu mengakibatkan perpecahan dan permusuhan,” tegasnya. (pm/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *