Bhabinkamtibmas Berupaya Wujudkan Desa Terawan Bermasker

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Untuk mengntisipasi penyebaran virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Terawan dan juga merupakan Anggota Pospol Bangkal Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat sambang ke masyarakat untuk mensosialisasikan penggunaan masker dan membagikan masker untuk masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) mencegah penularan Covid 19.

Kamis (10/9/2020) pukul 09.00 WIB, Bripka Sugiansyah juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan seperti selalu menerapkan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak) untuk mencegah penularan virus Corona di Desa Terawan Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

banner 336x280

Diharapkan agar kesadaran warga masyarakat meningkat sehingga turut serta mensosialisasikan gerakan memakai masker kepada keluarga dan tetangga dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Romlan S.H menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud pelayanan polri kepada masyarakat dan dilaksanakannya giat sambang serta membagikan masker kepada masyarakat sebagai wujud kehadiran serta peran serta polri dalam upaya pencegahan wabah pandemi virus covid 19.

“Dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat perlu dilakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker sekaligus memberikan maksker agar selalu ingat dan tetap digunakan,” tambahnya. (As.XX/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *