Kapolres Banjar Pimpin Pelaksanaan Tactical Wall Game dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

banner 468x60

Kotawaringin News, Nasional – Polres Banjar Polda Jabar, berlokasi di halaman Mapolres Banjar setelah pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin pelaksanaan Tactical Wall Game (TWG) dengan diikuti oleh Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Pabung Kodim 0613/Ciamis Wilayah Kota Banjar, Pamen Asistensi Polda Jabar wilayah Kota Banjar Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polda Jabar AKBP M. Wahyu Syarif, S.I.K. dan AKBP Dra. Natasha, D.V.T.Y.P., S.H., M.T.C.P. Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jabar, serta Kalak BPBD Kota Banjar, Kajari Kota Banjar, dan Forkopimda lainnya. (31/12)

TWG tersebut bertujuan menjalin Koordinasi yang baik serta menyamakan persepsi dalam pengamanan Malam Tahun Baru 2021 ini.

banner 336x280

Kapolres Banjar dalam Paparan TWG menjelaskan Personel Polres Banjar dengan dibantu TNI serta Pemkot Banjar dan Instansi terkait, sudah ditetapkan titik per titik yang dianggap rawan, baik rawan kemacetan, maupun rawan dijadikan tempat berkumpul atau berkerumun.

“Karena Tahun baru ini selain Kita mengamankan dan memelihara situasi Kamtibmas, namun juga memutus penyebaran Covid-19, dengan upaya meminimalisir kerumunan, selanjutnya secara teknis disampaikan oleh Kabagops dan Kasat Lantas” ucap Kapolres Banjar.

Apresiasi dari Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana atas kesiapan dan kesigapan Polres Banjar dalam rencana-rencana pengamanan Tahun Baru nanti malam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolres Banjar dengan dibantu TNI serta Pemkot Banjar dan Instansi terkait dalam rencana pelaksanaan pengamanan malam tahun baru 2021 nanti malam” ucap Wakil Walikota.

Selain itu, Wawalkot mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak mengadakan acara apapun dalam perayaan malam pergantian tahun baru, karena dikhawatirkan terjadi lonjakan angka kasus Covid-19. (Ir)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *