oleh

Juru Parkir di Jalan Letjen Suwarto di Datangi oleh 3 Personil Kepolisian dari Polres Banjar

Kotawaringin News, Nasional – Polres Banjar Polda Jabar, Personel Patroli Polres Banjar dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dengan diawaki tiga personel satuan Sabhara Polres Banjar yakni Bripka Budi Juana, Briptu Ade k sumantri, dan Briptu Alpin iskandar pantau situasi wilayah hukum Polres Banjar pada malam hari. (23/11)

Personel satuan Sabhara tersebut mendatangi Juru Parkir yang bertugas di Jalan Letjen Suwarto, di sana personel menyampaikan beberapa imbauan di antaranya teliti betul setiap kendaran yang masuk maupun ke luar, kenali pemilik kendaraan, hal tersebut disampaikan antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Selain itu personel mengarahkan kepada juru parkir untuk selalu patuhi protokol kesehatan, dengan ingat 3M dan 1T yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan tidak berkerumun, dengan cara mengingatkan kepada pemilik kendaraan untuk menggunanakan masker.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan secara rutin Personel Patroli Sat Sabhara Polres Banjar Polda Jabar memantau wilayah hukum Polres Banjar untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat kota Banjar.

“Selain itu, Personel pun selalu menyampaikan dan mengingatkan tentang proktokol kesehatan, agar selalu dipatuhi, demi memutus penyebaran covid-19” ucap Paur Subbag Humas. (Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed