Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Kahayan Tengah Pimpin Anev Anggotanya

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Pulang Pisau – Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. memimpin anev untuk mengecek kesiapan personil dalam menghadapi pilkada serentak yang akan datang, kegiatan anev tersebut di laksanakan di aula Polsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau Polda Kalteng desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Senin (14/09/2020) pagi.

Kegiatan anev anggota tersebut akan terus di laksnakan di karenakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Kahayan Tengah untuk menghadapi perkembangan situasi yang kemungkinan selalu berubah sewaktu waktu.

banner 336x280

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan anggota menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020.

“Tujuan dilakukannya kegiatan Anev ini juga untuk memberikan gambaran bagaimana pelaksanaan tugas di lapangan nantinya pada saat pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang akan datang sehingga anggota yang bertugas di lapangan nantinya akan selalu siap dengan situasi dan kondisi yang akan terjadi lapangan nantinya.” Ungkap kapolsek.(SekKahTeng/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *