Jelang Pilkada 2020, Kapolres Gumas Kunjungi Tokoh Partai Politik

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Kapolres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melaksanakan silaturahmi ke pimpinan partai politik di Kabupaten Gumas. Kunjungan orang nomor satu di Polres Gumas ini sekaligus bersilaturahmi ke Kediaman Wakil Ketua DPD Partai PAN Kab. Gumas Pdt. Rayanati Djangkan di Jl. Tjilik Riwut, Kuala Kurun, Rabu (9/9/2020) siang.

Kapolres menjelaskan, selain bersilaturahmi kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol memang erat kaitannya dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 nantinya. Dalam silaturahmi tersebut, dia mengaku mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses Pilkada supaya berjalan aman dan nyaman.

banner 336x280

“Kami memang akan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh politik di Kab. Gumas. Kunjungan ini erat kaitannya dengan masa tahun politik, pemilihan bupati tahun depan.Kami menghimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses pemilihan, waktu pemilihan hingga pasca pemilihan, daerah kita tetap aman dan nyaman,” jelas Kapolres.

Kunjungan ke Tokoh-Tokoh Politik tersebut sebagai bagian dari upaya Polres Gumas dalam menciptakan Proses Pemilihan kepala Daerah Kab. Gumas yang aman, damai dan sejuk nantinya.

“Semua Kantor Partai Politik akan kami kunjungi termasuk bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat yang ada di Kab. Gumas.” ungkapnya. (krh38/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *