oleh

Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Secara Mobile, Polres Banjar Kedepankan Pola Persuasif

Kotawaringin News, Polres Banjar Polda Jabar – Seiring berjalannya waktu, masyarakat kini mulai kembali menjalani aktivitas normal. Namun di sisi lain, di tengah masih tingginya kasus Covid-19, justru banyak masyarakat yang melupakan atau melalaikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker hingga menjaga jarak.

Berlokasi di Jalan menuju Pasar Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres Banjar dan Personel Polres Banjar secara mobile dengan cara berjalan kaki, sampaikan imbauan protokol kesehatan.

Beberapa warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker ooleh Personel diberikan sanksi berupa push up dan nenyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kapolres Banjar menyapa beberapa warga masyarakat yang ditemui di jalan kemudian membagikan masker karena terlihat maskernya sudah lusuh dan kotor.

Ditemui di sela-sela kegiatan Kapolres yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan tersebut mengatakan Cara sederhana untuk mengendalikan kasus COVID-19, yakni Hanya dengan disiplin menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.

“Beberapa tadi pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker kami berikan sanksi, bukan untuk mempermalukan tapi untuk membuat efek jera, bahwasanya penerapan protokol kesehatan ini sangat penting untuk percepatan penanganan Covid-19” ucap Kapolres Banjar. (15/11). (Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed