Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Piket Jaga Polsek Pulau Petak Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Pandemi Covid-19 masih menghantui masyarakat dalam beraktifitas. Terkait hal itu jajaran Polsek Pulau Petak Polres Kapuas Polda Kalteng gencar melakukan imbauan sebagai upaya menangani penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah hukumnya, seperti yang dilakukan Aiptu Imam dan Brigadir Halifullah melalui patroli dialogis, Selasa (8/9/2020) Pagi.

Patroli dialogis kali ini sasar pemukiman warga yang berada dalam wilayah hukum Polsek Pulau Petak untuk menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19.

banner 336x280

“Kami berpatroli mendatangi pemukiman warga, saat didapati warga yang tidak menggunakan masker, kami mengajak dan mengimbau warga dengan cara humanis untuk memakai masker sebagai wujud penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” terang Aiptu Imam.

Disampaikan oleh Kapolsek Pulau Petak Iptu Z. Hutagalung, S.H bahwa dalam berbagai kesempatan ketika patroli, jajarannya senantiasa menyampaikan kepada masyarakat agar menerapkan protokoler kesehatan berupa rajin cuci tangan dengan sabun atau hands sanitizer, memakai masker ketika beraktifitas di luar dan physical distancing. (Des/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *