oleh

Dokes Polres Banjar Bersama dengan Satuan Gugus Tugas Kota Banjar Lakukan Tracking di Stasiun KAI Banjar.

Kotawaringin News, Polres Banjar Polda Jabar – Dalam menekan penyebaran virus covid 19 akhir-akhir ini, Dokes Polres Banjar bersama dengan Satuan Gugus tugas Kota Banjar lakukan tracking di Stasiun KAI Banjar.

Dalam kegiatan hari ini team gugus tugas melakukan test swab dan pendampingan pengamanan dilakukan oleh Dokes dan Bhabinkamtibmas Bripka One Suherman S.Ip. Sabtu (14/11)

Kegiatan dilaksanakan dari jam 09.00 sd selesai di ruangan VVIP Stasion KAI Banjar, Trecking dan Swab test oleh Gugus Tugas Covid 19 Kota Banjar yaitu Tenaga Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Banjar kepada Karyawan PT. KAI Banjar yang kontak dengan yang terkompirmasi Positif Covid 19 Kota Banjar.

Jumlah karyawan PT. KAI Banjar yang dilakukan test swab covid 19 sebanyak 24 orang karyawan bertempat di Ruang VVIP Stasiun Kereta Api Banjar dengan dasar salah satu karyawan PT.KAI Banjar ada 1 orang terkompirmasi Positif Covid 19 karyawan bagian PUS Banjar ( Pengawas Urusan Sarana )

Setelah swab covid 19 dilanjutkan penyemprotan desinfektan oleh JABBER Kota Banjar.
Adapun yang hadir dalam giat Trecking dan Swab Covid 19 yaitu :
– Camat Pataruman
– Dinas Kesehatan Kota Banjar
– Poliklinik Polres Banjar
– Babinsa
– Karyawan PT KAI Banjar

Dalam Situasi Pandemi Covid-19, masih banyak masyarakat yang terkena dampak pandemi tersebut. Untuk itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Kesehatan Polres Banjar IPTU Supardi Anggota Polres Banjar terus aktif melakukan pengamanan dalam proses test sweb ataupun rapidtest yang dilakukan gugus tugas

“Hari ini kami, secara aktif semua anghota Polres Banjar akan hadir mobile himbauan akan penerapan protokol kesehatan Virus Covid 19 tidak pernah Polri hentikan dan akan kami lakukan terus menerus baik pagi hari, siang hari, termasuk siang hari tadi, disamping himbauan juga Polri memberikan kesadaran” ucap Paur Kes Banjar. (Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed