Disiplin Protokol Kesehatan, Polsek Kota Besi dan Koramil Razia Masker.

banner 468x60

Kotawaringin News, Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Polsek Kota Besi dan personel koramil melaksanakan razia masker dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian Corona Disease 2019 ( Covid 19 ). Senin (07/09/2020) Pukul 08.00 WIB.

Wakapolsek kota besi Iptu Supriyono beserta kanit patroli, kanit provost, Piket polsek dan koramil Kec Kota Besi melaksanakan giat Razia Penggunaan Masker terhadap warga Masyarakat Kecamatan Kota Besi dalam rangka mendukung Program Pemerintah Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan serta Pengendalian Corona Disease 2019 ( Covid 19 ) di Jl Paul Suling Simpang Kec Kota Besi.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut personel gabungan polsek kotabesi menyampaikan Himbauan tentang Kewajiban menggunakan masker terhadap warga masyarakat Kecamatan Kota Besi apabila beraktivitas diluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran serta penularan Virus Corona tidak / Covid 19.
“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan Sosialisasi kepada masyarakat Kec Kota Besi tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari hari dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan”. Jelas Waka Polsek.

Wakapolsek mengatakan Kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan serta Pengendalian Corona Disease 2019. (ddy/sams/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *