Datangi Kantor Desa Anjir, Briptu Bobby Sampaikan Sosialisasi Pencegahan Karhutla

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Dua orang personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigpol Puput M dan Briptu Bobby M, menyambangi Kantor Kepala Desa (Kades) Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (14/09/2020) Siang.

Pada kegiatan tersebut personil Polsek Kahayan Hilir dalam rangka mensosialisasikan tentang pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) diwilayah Kahayan Hilir, sehingga bencana tersebut tidak terjadi di Wilayah Kecamatan yang merupakan ibu kota Kabupaten Pulpis.

banner 336x280

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan Dalam giat tentang pencegahan karhutla, karena saat ini kita memasuki musim kemarau, sehingga harus diantisipasi dengan mengajak masyarakat selalu peduli dengan lingkungan.

“Kami mengimbau khususnya masyarakat yang sedang di ladang agar tidak membuang puntung rokok sembarangan dan berkomitmen untuk menjaga lingkungan dari bahaya kebakaran hutan dan lahan,” tutupnya.(Rls/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *