Cinta Terbaik Nurhidayah untuk Masyarakat Kobar

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – “Jujur saja ku tak mampu, Hilangkan wajahmu di hatiku, Meski malam mengganggu, Hilangkan senyummu di mataku, Ku sadari aku cinta padamu.”

Penggalan lagu Cinta Terbaik itu menjadi tanda kasih sayang Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, untuk masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Marunting Batu Aji ini. Lantunan lagu itu didengarkan ribuan masyarakat Kobar yang tumpah ruah saat gelaran acara Malam Syukuran, Ramah Tamah dan Konser Kemerdekaan di Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, Sabtu (19/8/2017).

banner 336x280

Riuh sorak sorai warga yang menyaksikan gelaran tersebut pun kian menjadi saat suara apik Sang Bupati memasuki akhir lagu di bagian reffrain. Dia mengganti lirik lagunya.
“Meski ku bukan yang pertama di hatimu, Tapi cintaku terbaik untukmu, Meski ku bukan bintang di langit, Tapi masyarakat Pangkalan Bun yang terbaik.”

Seusai bernyanyi dia meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kobar. Sehingga, cita-cita untuk mencapai kesejahteraan masyarakat bisa terwujud. (BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *