Cegah Covid-19, Satlantas Polres Kapuas Bagikan Masker Gratis kepada Pengendara

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Kapuas terus gencar dilakukan pihak kepolisian. Salah satunya dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas Polda Kalteng yang membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, Rabu (9/9/2020).

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono, S.H. menuturkan bahwa pihaknya terus berupaya menjadikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak) sebagai gaya hidup baru bagi seluruh masyarakat di masa pandemi Covid-19.

banner 336x280

“Kami melakukan sosialisasi dan kampanye mengenakan masker kepada masyarakat secara berkala,” lanjutnya.

“Selain sudah diatur dalam instruksi Presiden, hal ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” katanya.

Marsono mengimbau masyarakat khususnya para pengendara untuk tetap selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 secara dini.

“Kami mengimbau masyarakat agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar. Yang bisa menyembuhkan atau mencegah Covid-19 adalah diri kita sendiri,” imbaunya. (ver/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *