oleh

Bupati Monitoring Kegiatan Vaksinasi, Yang di Gelar Oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2021, Sabtu 18 September 2021, di Global Futsal Gg. Terong RT. 19 Kelurahan Madurejo.

Dalam kegiatan ini Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah di dampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan tengah H. Ruslan As, dan Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Kobar Achmad Rois.

Dengan ini DPD Partai Golkar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar, yang mana kegiatan vaksinasi ini di laksanakan secara serentak oleh DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng).

Bupati Kobar Hj. Nurhidayah mengucapkan Terimakasih dan apresiasi kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar terutama Kepada Muktahrudin Anggota DPR RI Dapil Kalteng yang sudah menjembatani kebutuhan Vaksin di Kabupaten Kobar.

“Karena untuk vaksinasi di Kabupaten Kobar, memang saat ini untuk alokasi masih sangat kurang, dengan adanya kontribusi seperti ini tentunya ini memberikan support kepada pemerintah daerah, bagaimana kita menggala kan vaksinasi ini kepada masyarakat sesuai dengan harapan kita,” ucap Bupati.

Hj. Nurhidayah menambahkan, untuk sasaran vaksinasi ini ada sekitar 652 dosis, dirinya berharap dengan adanya kontribusi ini dapat terus mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kobar, agar Covid-19 ini segera berakhir di Negara ini. (Risa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed