Brigpol Hendriono Berikan Pemahaman Dampak Buruk Karhutla

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan imbauan ke Desa binaan untuk menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Petuk Liti, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (08/09/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar A, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,S.H. saat dikonfirmasi menuturkan, kegiatan tersebut adalah upaya dari Polsek Kahayan Tengah untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Kahayan Tengah.

banner 336x280

Selain itu, Hendriono selaku Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan dan menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng tentang larangan membakar hutan dan lahan.

“Tidak lama lagi kita akan memasuki musim kemarau, maka dari itu imbauan larangan membakar hutan dan lahan terus kita laksanakan agar masyarakat dapat memahami betul bahaya dari asap yang di timbulkan,” kata Hendriono. (DtT/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *