oleh

Brigadir AN yang Ngamuk di BNN juga Kerap Pesta Narkoba

Kotawaringin News, Nasional – Oknum polisi Brigadir AN, yang mengamuk di kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone, Sulawesi Selatan, ternyata kerap berpesta sabu dengan tiga rekannya yang kini ditahan BNNK Bone. Hal ini terungkap dari penyelidikan BNNK Bone.
“Dari hasil pemeriksaan (tiga rekan AN), AN ini juga disebut sering menggelar pesta sabu bersama tiga orang ini,” ujar Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husain dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (18/11/2020).

Tiga rekan Brigadir AN yang ditangkap adalah WG, WS, dan H. Mereka ditangkap di wilayah Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, pada Rabu (11/11) sekitar pukul 02.00 Wita. WG kini menjadi tersangka karena memiliki sabu, sementara WS dan H masih diperiksa.

Dari pemeriksaan terhadap ketiganya juga terungkap Brigadir AN ternyata berperan sebagai penyuplai sabu kepada tiga orang tersebut.

“Keterangan dari tiga pelaku setelah dilakukan proses pemeriksaan mendalam, ketiganya menyebut barang itu (sabu) berasal dari AN,” kata Ismail.

Sementara itu, Brigadir AN hingga Selasa (17/11) masih diperiksa Propam Polres Bone akibat aksinya mengamuk di kantor BNNK Bone meminta agar tiga rekannya itu dibebaskan.

“Oknum AN tersebut sudah dites urine yang dilaksanakan anggota Satres Narkoba. Hasil tes urinenya positif narkoba jenis sabu,” ujar Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra Mukhtar saat dimintai konfirmasi, Selasa (17/11)

Brigadir AN datang dan mengamuk di kantor BNNK Bone lantaran rekannya ditangkap. Dia datang mengamuk di kantor BNNK Bone pada Rabu (11/11) setelah petugas menangkap tiga warga Kecamatan Kahu tersebut. Seorang pegawai BNNK Bone menyebut oknum anggota Polres Bone itu sempat mengeluarkan badik ke pegawai BNNK. (dtk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed