oleh

Jaga Imunitas Tubuh Dimasa Pandemi Covid-19, Brimob Kalteng Olahraga Pagi

Kotawaringin News, Satbrimob – Adanya situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini, personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng rutin laksanakan pembinaan fisik seperti senam dan lari usai melaksanakan apel pagi dengan rute keliling Mako Satbrimob Polda Kalimantan Tengah. Rabu (18/11/2020) pagi.
Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan imunitas tubuh, serta menjaga kebugaran tubuh, agar badan tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu langkah pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Brimob Kalteng.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, agar seluruh kesatuan dan satker dijajaran Polda Kalteng rutin laksanakan pembinaan fisik baik itu secara pribadi ataupun keseluruhan, serta wajib menjaga kebersihan lingkungan, sebab dengan menjaga kebersihan, olahraga rutin dan mengkonsumsi makanan bergizi dapat memperkuat imun tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.
“Usai laksanakan pembinaan fisik, saya perintahkan agar personel melanjutkan kegiatan korve lingkungan, sebab dengan lingkungan yang bersih tidak saja dapat mencegah penyakit tetapi juga dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman,” tegas Bambang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed