Borneo Swalayan Bagi-bagi Takjil Gratis, Bukti Kedekatan Kepada Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Borneo Swalayan membagikan takjil kepada masyarakat Kotawaringin Barat, Kalteng di Jalan HM Rafi’i Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (15/4/2021).

Borneo Swalayan atau yang lebih dikenal dengan Borneo Market membagikan ratusan takjil untuk warga yang melintasi kawasan Jalan HM Rafi’i maupun bagi masyarakat yang lagi berbelanja.

banner 336x280

Dari pantauan Kotawaringin News, ada puluhan karyawan Borneo Swalayan yang ikut membagikan takjil kepada masyarakat sekitar.

Menurut keterangan CEO ‘Borneo Halim’, Hartono Halim pembagian takjil ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan Borneo Swalayan.

“pembagian takjil ini kita lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat, Borneo Swalayan juga ingin mempererat silaturahmi antar konsumen dan Borneo Swalayan dibulan ramadhan ini,” ungkap Hartono Halim..

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa selama bulan Ramadhan ini pembagian takjil akan dilakukan di tempat berbeda yakni Setiap Borneo Swalayan yang ada di Kotawaringin Barat

“selama bulan Ramadhan ini kita akan lalukan pembagian takjil di tempat berbeda diseluruh Borneo Swalayan, yang ada di Kotawaringin Barat,” kata Hartono Halim.

Dirinya menghimbau kepada seluruh karyawan nya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, khususnya saat melayani pembeli, termasuk saat membagikan takjil, agar terhindar dari Covid-19, terang Hartono Halim.

Menurut Rokim salah satu warga yang mendapatkan takjil tadi sore, dia mengungkapkan kalau pembagian takjil seperti agar lebih sering dilakukan, supaya masyarakat tau kalau Borneo Swalayan ingin dekat dengan masyarakat.

“wah saya harap sih agak sering-sering bagi takjil begini mas, soalnya kan biar lebih dekat juga gitu masyarakat dengan Borneo Swalayan nya,” ungkap pria berbadan besar ini.

Acara pembagian takjil oleh Borneo Swalayan ini dimulai dari pukul 17.30 sampai 18.00. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *