Bongkar Muat di Sembarang Tempat

banner 468x60

Rommy
Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Jalan Utama Pasir Panjang-Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah, jadi lokasi bongkar muat barang. Banyak supir yang memarkir truk puso mereka di pinggiran jalan tersebut, untuk membongkar muatannya. Terakhir, Senin (6/11/2017), terlihat ada truk membongkar muat barang di jalan teraebut yang sebenarnya bukan lokasi bongkar muat barang.

Menurut salah seorang pedagang kios sembako bertempat di lokasi berhentinya puso tersebut, Warti, di lokasi ini sering sekali truk puso melintas dan berhenti di depan kiosnya. Apalagi jika seusai kapal datang dari Pulau Jawa, sehingga menutupi warungnya. “Saya juga risih, warung saya tidak terlihat bagaimana orang mau beli.” Ujarnya.
Dia mengatakan, peran pemerintah untuk menertibkan bongkar muat ini sangat penting. Terminal bongkar muat seharusnya dioperasikan secara maksimal. Sehingga truk puso tidak melakukan bongkar muat di sembarang tempat. “Saya harap sih segera dilakukan penertiban. Karena ini juga mengganggu lalulintas.” (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *