Bhabinkamtibmas Monitor dan Awasi Pembagian Bansos BLT-DD

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau– Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Hiju Polres Lamandau, Polda Kalteng, Brigadir Polisi (Brigpol) Husni raye melakukan sambang sekaligus monitoring Kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap 5 (lima) di kantor Desa Lubuk Iju, Selasa (8/9/2020) Siang.

Pada Kegiatan Penyaluran bansos tersebut Bhabinkamtibmas yang berperan sebagai pengawasan, mendampingi Camat Menthobi raya, Kepada desa Lubuk Hiju, serta Perangkat Desa yang melakukan pembagian, dan bagi penerima bansos yang sakit di bagikan langsung ke rumah.

banner 336x280

Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno S.H. melalui Bhabinkamtibmasnya tersebut menyampaikan bahwa Pada penyaluran tahap ke lima ini, Sebanyak 72 orang warga Desa Lubuk Iju yang Menerima bantuan langsung tunai sebesar Rp. 300.000,-.

“Agar dalam penyalurannya tepat sasaran ke masyarakat yang benar- benar kurang mampu dan dalam pembagian tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan Physical Distancing.”, ucapnya.(dbm/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *