Menu

Bayar Pajak Kendaraan, Masyarakat Lamandau Dipandu Polwan Cantik

Kotawaringin News, Lamandau – Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Lamandau, Kasatlantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib, S.H., menugaskan anggota Polwan menjadi pemandu pelayanan, Jumat (6/3/2020) pagi.

Kegiatan ini dalam upaya untuk memberikan kemudahan pada pelayanan publik, salah satunya dengan menempatkan personel polisi wanita (Polwan) sebagai pemandu pelayanan dalam pengurusan pembayaran pajak kendaraan bermotor pada Samsat Lamandau.

Terlihat hari ini, tampak seorang Polwan yang berparas ayu dengan ramah sambil tersenyum menjelaskan apa yang ditanyakan masyarakat yang datang mengurus pajak kendaraanya. Polwan memberikan penjelasan kepada warga yang belum mengerti tentang prosedur pengurusan pajak kendaraan bermotor.

Dengan ramah dan sikap yang humanis Briptu Febrina C. Alaska ini memberikan panduan dan petunjuk kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa senang dan terbantu.

Salah satu masyarakat yang mengurus pajak kendaraannya di Samsat bernama Ayu Sari (25) saat ditemui Humas Polres, ketika diminta komentarnya mengatakan sangat senang dengan kehadiran Polwan yang melayani mereka.

Bagi Ayu Sari dengan adanya Polwan untuk berinteraksi kepada pemohon, kesan kaku dari petugas yang selama ini membuat mereka takut menjadi hilang dan mereka merasa nyaman. (HmsPolda/K2)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Seminar Beladiri Muslimah

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook