Bangun Kamtibmas Kondusif dan Pilkada Damai, Sat Sabhara Polres Pulang Pisau Imbau Warga Melalui Media Bahalap Bapahari

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Kontestasi Pilkada tahun 2020 sudah dimulai, untuk mewujudkan situasi kamtibmas dan Pilkada damai khususnya di wilkum Polres Pulang Pisau, Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Pulang Pisau meningkatkan patroli dengan menyambangi dan berdialog langsung dengan warga.

Kali ini, personel Sat Sabhara mengimbau dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi untuk menciptakan stabilitas kamtibmas melalui penyampaian media himbauan Bahalap Bapahari di Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (08/09/2020) pukul 09.15 WIB.

banner 336x280

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara Iptu Junedinoto mengatakan, imbauan ini disampaikan melalui penggelaran patroli saat dialogis maupun penempelan baik di sentral pelayan publik dan warung – warung warga.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu – isu provokatif dengan membangun opini negatif kepada publik yang bersifat konflik baik penyampaian secara langsung maupun media sosial,” bebernya.

Pihaknya juga selalu mengajak masyarakat bersama – sama berpartisipasi untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang rukun dan damai khususnya di bumi Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau. (DtT/BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *