ABG ini Bawa Keluarganya Nyungsep ke Parit

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani tepatnya di kilometer 37 Desa Pandu Sanjaya Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Kendaraan roda empat jenis Daihatsu Ayla berwarna putih dikabarkan nyungsep ke parit, Senin (5/9/2017).

Dari data rilis yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat AKP Asdini Pratama Putra mengatakan mobil Ayla berwarna putih tersebut dikemudikan oleh Adit Nur (15) dengan membawa penumpang bernama Wahyu utomo, Sri Anisa dan Isra Mahendra, mobil berjalan dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

banner 336x280

Sesampainya di Jalan Ahmad Yani km 37 mobil hilang kendali dan oleng ke kiri sehingga mobil masuk ke parit. Akibat kejadian tersebut Adi Nor mengalami memar di kaki kanan. Wahyu Utomo mengalami memar kaki kiri. Sri Anisa patah di tangan kiri serta patah di kaki kanan dan Isra mengalami luka lecet.

Saat di kompirmasi melalui Whatsaap Asdini menerangkan mobil tersebut adalah mobil pribadi (keluarga) bukan travel. Supir Adi Nor adalah anak dari Wahyu Utomo. Saat ini keempat korban telah mendapatkan perawatan medis. Keempat korban saat ini dirawat di RSUD Sultan Imanudin.

Wahyu Utomo adalah Ayah sang supir, Sri adalah ibu sang supir dan Imsar adalah Ade si supir. Kejadian sekira pukul 14.30 WIB. (Hendri/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *