Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Gumas Kunjungi DPC Partai Politik

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Kapolres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., meyambangi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Politik yang ada di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi antara Kepolisian dan Parpol peserta Pilkada di Kab. Gunung Mas agar bersinergi untuk memelihara kondusifitas Kamtibmas pada penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020, Selasa (8/9/2020) siang.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi yang saya lakukan ini sebagai bentuk pendekatan kepada partai politik agar dalam pelaksanaan Pilkada kedepannya dapat memelihara kamtibmas yang kondusif.” kata Kapolres.

banner 336x280

Selain kegiatan sambang ini, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh partai politik yang ada di Kab. Gumas agar dalam pelaksanaan kampanye nantinya semua pihak dapat memberitahukan kepada Polri sehingga diterbitkan STTP. Selain itu juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19, melalui penggunaan APD, jaga jarak antar peserta, meminimalkan jumlah peserta dan lebih memanfaatkan medsos untuk kampanye. (krh38/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *